ACM Logistics Sukses Cetak Kenaikan Pendapatan

ACM Logistics membukukan pendapatan Rp 28 miliar pada semester I-2023. Angkanya tumbuh 37% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Direktur ACM Logistics Rizky Adhi Prasetyo menjelaskan, ACM Logistics memiliki dua lini bisnis utama, yaitu logistik dan distributor. Menurutnya, lini bisnis logistik menyumbangkan pertumbuhan signifikan di semester I-2023 dengan terealisasinya kontrak baru Rp 2,5 miliar.

“ACM Logistics menjaga operational excellence pada seluruh aspek operasionalnya sehingga dapat mencatatkan tingkat produktivitas yang lebih tinggi serta mengoptimalkan utilisasi kendaraan truknya,” papar Rizky Adhi Prasetyo dalam keterangan resmi, Jumat (21/7/2023).

Selain itu, kepada investor.id ia juga mengungkapkan bahwa perusahaan juga sedang mengimplementasikan beberapa inisiatif untuk terus meningkatkan produktivitas dan menjaga kepuasan pelanggan dengan menginisiasi sertifikasi ISO 9001, 14001 dan 45001 pada bulan Juli 2023

Adapun jasa logistik yang dilakukan saat ini adalah mikro distribusi dan project cargo. Ke depannya untuk mempertahankan pertumbuhan pendapatan, ACM Logistics akan melengkapi jasa yang ditawarkan kepada pelanggannya, yaitu sea freight, air freight, baik ekspor maupun impor, custom clearance, dan warehouse management system (WMS).

Pada semester II-2023, ACM Logistics mengincar kontrak baru untuk jasa penanganan WMS dengan jangka waktu kontrak selama 5 tahun. Lokasi gudang yang akan ditangani berada di Bekasi, Jawa barat dengan area distribusi seluruh Indonesia.

Share

ACM Logistics Sukses Cetak Kenaikan Pendapatan

Perusahaan berhasil mencatatkan pertumbuhan 37% dibanding periode tahun lalu

Hello world!

This is the post excerpt of a news

ACM Logistics akuisisi saham ritase

Proses akuisisi saham 37% Ritase

Contact us

Experience how efficient logistics feels like